Jumat, 27 Februari 2009

Kenapa?

Ya... Kenapa? Kenapa mesti begini? Kenapa mesti begitu? Kenapa saya bisa hidup? Kenapa saya diberi hidup yang serba membingungkan? Kenapa saya harus menjalani hidup seperti ini? Kenapa setiap orang selalu bilang kalau hidup ini adalah sebuah anugrah? Kenapa saya baru sadar dan mulai mempertanyakan tentang kehidupan? Kenapa saya terus mengeluh? Kenapa saya merasa terasing? Kenapa saya melarikan diri dari kenyataan? kenapa surga dan neraka itu ada? Kenapa ada tuhan? Kenapa saya harus mengalami pengulangan yang membosankan? Kenapa saya saya harus bertahan? Kenapa saya ditinggal oleh seseorang yang teramat saya sayangi? Kenapa tuhan tidak segera saja menghentikan hidup saya? dan Kenapa saya terus bertanya : KENAPA?





*AntibioticOverdose
03:36 After Drunk @ Dinoyo Net
Capuccino & Sebungkus Tali Jagat Filter
2:21 Bring Me the Horizon - Tell Slater Not To Wash His Dick
visit at my blog : www.antibioticoverdose.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar